Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Bagaimana cara aktifasi Data Akun yang tidak tersinkronisasi dengan Agregasi Inaproc??? Mohon petunjuknya... Terima Kasih
Untuk mentriger aktivasi agregasi, dapat menggunakan fasilitas Lupa Password  pada halaman login penyedia.

Setelah penyedia mendapatkan password reset via email, silahkan langsung login dengan password reset tersebut.
Jika pada halaman home penyedia sudah tidak ada keterangan "Data Akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem agregasi Inaproc." berati perusahaan anda sudah teraktivasi agregasinya.

Jika masih mengalami kesulitan, dapat berkonsultasi langsung ke LPSE Prov. Kaltim
untuk pembuktian,apakah peserta yg mengirim penawaran lengkap akan diundang semua
Pembuktian Kualifikasi dilakukan terhadap dokumen kualifikasi yang disyaratkan sejak awal dalam dokumen lelang dengan mengundang penyedia yang memenuhi syarat kualifikasi.
Saya lupa pasword dan user id saya,
Untuk lupa userID silahkan berkunjung ke link :
http://lpse.kaltimprov.go.id/statis-17-permohonaninformasiuserid.html

Untuk reset password silahkan klik "Lupa Password"
ini nampaknya ada permainan dr panitia, sbb ketika sehari jelang penutupan upload penawaran justru sy tdk masuk apalagi meng upload dolumen penawaran
Pada tanggal 27 Maret - 30 Maret 2015 sedang ada gangguan sistem LPSE Prov. Kaltim sesuai berita kami di :
http://spse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/13020035

Dari LPSE Prov. Kaltim sudah menyarankan kepada Pokja Pengadaan melalui ULP Prov. Kaltim, agar lelang yang pengadaannya terpengaruh tahapannya pada kurun waktu 27-30 Maret 2015, untuk menyesuaikan jadwal tahapan lelangnya bila perlu.
dengan ini kami meminta tolong untuk mengnonaktikan lpse saktijayaconsultan dengan alasan sudah mendaftar di wilayah kukar, demikian terima kasih.
Untuk menonaktifkan akun silahkan berkunjung ke LPSE.
Selamat pagi pak, kami mau tanya knp kami tidak bisa masuk ke lpse kutai kartanegara padahal di lpse kutai kartanegara tidak terjadi kerusakan apapun, sedangkan perusan milik teman kami bisa masuk
Kemungkinan ID perusahaan saudara mengalami masalah agregasi yang tidak aktif.
Silahkan menghubungi atau berkunjung ke LPSE terdekat.
Selamat pagi pak, kami mau tanya knp kami tidak bisa masuk ke lpse kutai kartanegara padahal di lpse kutai kartanegara tidak terjadi kerusakan apapun, sedangkan perusan milik teman kami bisa masuk
Kemungkinan ID perusahaan saudara mengalami masalah agregasi yang tidak aktif.
Silahkan menghubungi atau berkunjung ke LPSE terdekat.
Pada saat saya login lpse kaltim pada data penyedia user id saya error, sedangkan pada lpse lain tidak. Sehingga pada saat saya mau apendo tidak bisa enkripsi data
Perusahaan saudara dengan ID �CHYNTHAFEBIANA mengalami permasalahan di sistem SPSE.
Sudah dilakukan pengecekan dan kemungkinan ada permasalahan userID perusahaan saudara sehingga mengalami penambahan karakter pada user ID.
Permasalahan ini harus dieskalasi ke LPSE LKPP.
Silahkan berkunjung ke LPSE Prov. Kaltim untuk informasi lebih lanjut.
kenapa sy tdk bisa log in di lpse ini? sdh beberapa hari ini tdk bisa. sy cb klik lupa password kemudian sy isi id dan email. tapi di email sy cek tdk ada konfirmasi dari lpse. mohon bantuannya, tks
Sistem mailserver kadang membutuhkan waktu yang agak lama dalam mengirim email.
Jika dalam waktu satu hari tidak mendapatkan email balasan, silahkan coba klik lupa password kembali.

Jika masalah masih berlanjut, silahkan menghubungi atau berkunjung ke LPSE Prov. Kaltim
ketika saya klik lupa password,, ada pemberitahuan bahwa password baru telah dikirim ke email saya... tapi ketika email dibuka,, tidak ada email masuk untuk pemberitahuan password baru..., sudah cek
Sistem mailserver kadang membutuhkan waktu yang agak lama dalam mengirim email.
Jika dalam waktu satu hari tidak mendapatkan email balasan, silahkan coba klik lupa password kembali.

Jika masalah masih berlanjut, silahkan menghubungi atau berkunjung ke LPSE Prov. Kaltim
Untuk penjelasan pekerjaan pada lelang Pengadaaan pakaian sipil harian RS.A.W Syahrani bertempat dimana? Terima kasih
Penjelasan pekerjaan dilakukan secara online di sistem LPSE pada saat tahapan penjelasan pekerjaan berlangsung.
AKU TDK BISA LOGIN KE LPSE PROV. KALTIM, APA MASIH GANGGUAN ATAU KESALAHAN USER ID DAN PASSWORD.?
Hal tersebut dikarenakan masalah agregasi penyedia yang menjadi tidak aktif.
Solusinya silahkan login di lpse dimana tempat perusahaan saudara pertama kali mendaftar, lalu lakukan perubahan password. hal ini dilakukan untuk mentrigger perubahan password di lpse pusat sebagai sumber agregasi, dan membuat agregasi ID perusahaan saudara aktif kembali.

Jika kemudian saudara hendak mengikuti lelang di lpse lainnya dan tidak bisa masuk, maka kemungkinan di lpse tersebut sistem agregasinya juga sedang ada gangguan.

Jika masih menemui kendala dapat menghubungi Communication Center LPSE LKPP di 021-29935577 atau 021-46293000.

Terima Kasih
Loging sebangai penyedia saya tidak bisa loging
Permasalahan tidak bisa login mempunyai banyak kemungkinan, bisa password atau userID yang salah, atau hal lainnya.

Lebih jelas silahkan berkunjung ke LPSE terdekat untuk mendapatkan bantuan.
apakah proyek PL nya sdh ada informasinya?
Silahkan dilihat di Rencana Umum Pengadaan di sirup.lkpp.go.id
User id pada data penyedia jasa di LPSE KALTIM saya error ( �CHYNTHAFEBIANA ) sehingga saya tidak bisa setting pada aplikasi Apendo. Saya buka LPSE lain normal saja ( tidak error )
Sudah dilakukan pengecekan dan kemungkinan ada permasalahan userID perusahaan saudara di sistem SPSE.
Permasalahan ini harus dieskalasi ke LPSE LKPP.
Silahkan berkunjung ke LPSE Prov. Kaltim untuk informasi lebih lanjut.
Tolong Pihak ULP Pokja Ulp Propinsi Kaltim Khususnya Pada Paket Pekerjaan CS RSUD Kota Tarakan Dari Tahap Lelang sekarang sudah Evaluasi Penawaran ( Sudah Pembukaan Penwrn) di Batalkan Tdk di Evaluasi
Pihak Pokja yang membatalkan atau mengulang lelang kemungkinan karena menyesuaikan dengan Perpres No. 4 2015, atau memiliki alasan lain yang dapat dipertanggungjawabkan.
Untuk kepastian alasan dilakukan pembatalan atau pengulangan, dapat berkonsultasi ke ULP Provinsi Kaltim.
kami dar pt.handaitolan babussalam hartisyarifuddin tidak bisa login, akan tetapi pada lpse lain bisa login, mohon solusinya
Hal tersebut dikarenakan masalah agregasi penyedia yang menjadi tidak aktif.
Solusinya silahkan login di lpse dimana tempat perusahaan saudara pertama kali mendaftar, lalu lakukan perubahan password. hal ini dilakukan untuk mentrigger perubahan password di lpse pusat sebagai sumber agregasi, dan membuat agregasi ID perusahaan saudara aktif kembali.

Jika kemudian saudara hendak mengikuti lelang di lpse lainnya dan tidak bisa masuk, maka kemungkinan di lpse tersebut sistem agregasinya juga sedang ada gangguan.

Jika masih menemui kendala dapat menghubungi Communication Center LPSE LKPP di 021-29935577 atau 021-46293000.

Terima Kasih
Kami dari PT. Pembangunan Jaya Sejahtera. Ingin menanyakan bahwa kami tidak bisa masuk di lpse prov. Kaltim sedangkan untuk di beberapa daerah kami bisa login, contoh nya ke lpse kukar kami bisa login
Hal tersebut dikarenakan masalah agregasi penyedia yang menjadi tidak aktif.
Solusinya silahkan login di lpse dimana tempat perusahaan saudara pertama kali mendaftar, lalu lakukan perubahan password. hal ini dilakukan untuk mentrigger perubahan password di lpse pusat sebagai sumber agregasi, dan membuat agregasi ID perusahaan saudara aktif kembali.

Jika kemudian saudara hendak mengikuti lelang di lpse lainnya dan tidak bisa masuk, maka kemungkinan di lpse tersebut sistem agregasinya juga sedang ada gangguan.

Jika masih menemui kendala dapat menghubungi Communication Center LPSE LKPP di 021-29935577 atau 021-46293000.

Terima Kasih
bagaimana penyusuan KAK dan HPS dalam kegiatan event organizer
Penyusunan KAK dan HPS dapat berkonsultasi ke ULP setempat
Kapan pendaftaran Lelang/Tender untuk Kabupaten Mahakam Ulu 2015
Untuk pengadaan di Kabupaten Mahulu dapat ditanyakan ke Sekretariat Kabupaten Mahulu.
Rencana umum pengadaannya dapat dilihat di sirup.lkpp.go.id
Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc
Semenjak aplikasi SPSE diupgrade ke versi 3.6.0 oleh LKPP, ada beberapa masalah agregasi yang ditemukan.
Solusi sementara silahkan login di lpse dimana tempat perusahaan saudara pertama kali mendaftar, lalu lakukan perubahan password. hal ini dilakukan untuk mentrigger perubahan password di lpse pusat sebagai sumber agregasi.

Jika kemudian saudara hendak mengikuti lelang di lpse lainnya dan tidak bisa masuk, maka kemungkinan di lpse tersebut sistem agregarisnya juga sedang ada gangguan.

Jika masih menemui kendala dapat menghubungi Communication Center LPSE LKPP di 021-29935577 atau 021-46293000.

Terima Kasih
sy ngk bs akses/ login ke lpse udh 3X login ngk bs masuk2 apakah lpse lg gangguan, mks
GANGGUAN PENGGUNAAN PADA SISTEM LPSE (HOTLINE 0813 5175 9644)
Diberitahukan bahwa sistem LPSE Kaltim di kantor Diskominfo Prov. Kaltim sedang mengalami gangguan pada hari Kamis 26 Februari 2015 sampai saat ini. Bagi pengguna aplikasi LPSE yang mengalami kesulitan login dapat menghubungi HOTLINE 0813 5175 9644.

Untuk pertanyaan lainnya, silakan disampaikan melalui email kami helpdesk@lpse.kaltimprov.go.idatau lpse.kaltim@yahoo.com

Atau dapat langsung datang berkonsultasi ke LPSE Prov. Kaltim.
tampilkan RUP Kaltim
RUP dapat diakses melalui SIRUP online
https://sirup.lkpp.go.id/sirup/rekapKldi/D241
PT KJI MENANG DI PROYEK JALAN NUNUKAN MENUJU KRAYAN ITU TAHUN ANGGARAN BERAPA YA
Silahkan menggunakan fasilitas pencarian pada link:
http://spse.kaltimprov.go.id/eproc/lelang
dengan memasukkan kata kunci proyek lelangnya.
Saya sudah coba daftar online, tapi tidak ad email yg masuk ke email saya, tolong bagaimana solusinya.?Terima kasih
silahkan mengecek email pada bagian spam.
jika masih mengalami kesulitan dapat menghubungi atau datang ke kantor LPSE terdekat.
Data SBU perusahaan CV. Sketsa 95 Eng sy habis masa berlakunya terus mau saya ganti datanya tetapi Di Data Penyedia trus Di Ijin Usaha tidak saya temukan tempat untuk mengupload data SBU yang baru.
Silahkan masuk pada tab/ halaman "Ijin Usaha" pada menu penyedia, lalu klik "Tambah" untuk menambah data ijin perusahaan.
bagaimana mengetahui kembali User ID saat pendaftaran lpse.
untuk mengetahui user ID dapat mengikuti tata cara pada link :
http://lpse.kaltimprov.go.id/statis-17-permohonaninformasiuserid.html
Saya sudah melakukan reset password untuk user derio_consul, tetapi password tidak masuk ke dalam email kami. mohon segera dilakukan pengecekan karena kami tidak melakukan login melalui akun kami. Thx
silahkan dicek pada bagian spam.
jika masih menemui kendala silahkan datang ke kantor LPSE.
saya lupa user id dan password, apa yang harus saya lakukan?
untuk mengetahui user ID dapat mengikuti tata cara pada link :
http://lpse.kaltimprov.go.id/statis-17-permohonaninformasiuserid.html

ketika user ID sudah diketahui silahkan klik "lupa password".
kami tidak bisa login dan juga tidak bisa menggunakan fasilitas "Lupa Password" mohon pencerahannya... User ID : PTPNS a.n PT. PERMATANUSA SETIAHATI terima kasih
silahkan gunakan fasilitas klik "lupa password", reset password akan terkirim ke email yang saudara daftarkan.
jika masih mengalami kendala dapat datang ke kantor LPSE.
kami dari PT. PERMATANUSA SETIAHATI tidak bisa login kami sudah menggunakan fasilitas "lupa password" tapi sudah 30 jam kami tidak mendapat email dari LPSE sudah kami cek di Kotak masuk, spam email.
silahkan dicek pada bagian spam, jika masih mengalami kendala dapat datang ke kantor LPSE.
Kami lupa password dan UserID dan kami juga sudah menggunakan fasilitas "Lupa Passwor" tapi sudah labih 30 jam kami belum menerima email dari LPSE.. terima kasih
silahkan dicek pada bagian spam, jika masih mengalami kendala dapat datang ke kantor LPSE.
dalam pengadaan barang / mesin genset, untuk menjamin kualitas baranga pakah kita bisa menyebutkan dalam spesifikasi teknis buatan negara eropa atau setera,
untuk pertanyaan tentang pengadaan paket lelangnya, dapat diajukan kepada pokja/ panitia pengadaan pada saat tahapan penjelasan pekerjaan.
jika membutuhkan informasi lebih lanjut dapat konsultasi ke Unit Layanan Pengadaan (ULP).
Yth. Kami dari PT. ANUGRAHJAYANOFIDH, beberapa kali meminta password baru tapi tdk ada balasan
gunakan fasilitas klik "lupa password".
jika masih mengalami kendala dapat datang ke kantor LPSE.
Yth. Kami Dari PT. ANUGRAHJAYA NOFIDH, beberapa kali minta password baru tidak ada respon
gunakan fasilitas klik "lupa password".
jika masih mengalami kendala dapat datang ke kantor LPSE.
Kami berulang ulang minta password baru tdk pernah dapat
gunakan fasilitas klik "lupa password".
jika masih mengalami kendala dapat datang ke kantor LPSE.
Kenapa muncul pesan seperti ini :"Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc" dan biasanya kami bisa login di lpse lain, sekarang tidak bisa.
silahkan coba kembali, kemungkinan pada saat itu sedang ada gangguan pada inaproc.
saya daftar online kenapa belum masuk email
silahkan cek pada bagian spam di email saudara.
jika masih mengalami kendala dapat datang ke kantor LPSE.
Yth, Panitia LPSE Untuk Lelang RSUD. Aws menapa tidak ada BOQ nya? Terima kasih.
silahkan mengajukan pertanyaan kepada pokja/ panitia pengadaan pada saat tahapan penjelasan pekerjaan.
Saya sudah Verifikasi Biodatauntuk konsultan peroranganTapi Sampai Sekarang Belum Ada Balasan untuk Pasword Tolong di tindak lanjuti
Silakan login menggunakan user id dan password sesuai dengan yang bapak buat pada saat pendaftaran online
saya sudah ada akun/id diLPSE Kutai timu.Apa bisa saya logindi lpse kalimantan timur menggunakan id lpse kutai timur? karena saya coba gagal. mohon info/bantuannya untuk case ini
Bisa login di semua LPSE, dengan syarat Agregasinya harus aktif.
Saya sudah Verifikasi Biodata Perusahaan Tapi Sampai Sekarang Belum Ada Balasan untuk Pasword Perusahaan Tolong di tindak lanjuti
Silakan Login sesuai dengan User ID & Password pada saat anda mengisi form Pendaftaran Online.
Maaf Mau tanya ... ! saya sudah verifikasi dokumen perusahaan kok blum dapat balasan pasword nya.. Trims.
Silakan Login sesuai dengan User ID & Password pada saat anda mengisi form Pendaftaran Online.
Yth. saya dai PT Barelang Elektrindo Eracemerlang, mau menanyakan cara mengupload data - data lelang perusahaan ke lpse ini dimana dan gimana caranya, bisa tolong dibantu, tks
Silakan lihat di website kami, http://lpse.kaltimprov.go.id
Download manual book SPSE
Yth. saya dari PT. PUSAKA BYANTARA SAKTI ingin menanyakan, waktu saya mendownload INAPROC tidak bisa memasukan Identitas Digital nya.. di dalamnya terdapat pertanyaan tidak dapat mensinkronasi. Trim's
Mohon maap. yang dimaksudkan tersebut mendownload Apendo atau Aktivasi Agregasi?
Lupa user id dan paswordnya
klik lupa password
kenapa lpse sakti jaya consultant todak bisa dibuka di propinsi dan saya minta di inaprockan, terimakasih.
Status perusahaan anda belum teraktivasi. untuk bisa masuk ke LPSE lainnya harus mengaktifkan agregasi data anda.
mana password saya ..sudah hampir 1 bulan yang lalu saya sudaH verifikasi dikantor gubernur..saya sudah kirim email mempertanyakan ini lewat email SPSE Kaltim tidak ada jawaban..ID : palacariutama
User id dan Password yang digunakan untuk masuk ke aplikasi SPSE adalah user id dan password yang di daftarkan secara online. 
Bagaimana cara mengikuti pelelangan di provinsi kaltin, karena CV. Arindyka GE sudah terdaftar onlline di LPSE Kota Bontang.
aktifkan agregasi data perusahaan bapak. Jika sudah coba masuk ke LPSE Provinsi Kaltim menggunakan user id dan password yang bapak daftarkan di LPSE Bontang.
Yth.Saya mau bergabung dalam pengadaan lelang. Pertanyaan saya bagaimana cara mengikuti proses lelang ?
Cari lelang yang akan anda ikuti melalui menu lelang baru.